01 January 2010

Malem tahun baru di pantai Baron.. weuhh.. Syahduu...

Sebelum nya gw ucapin met Tahun Baru 2010 bwt yg ngerayain... Semoga.... dan semoga..... dan semoga...... dan semogaa........... dan seterus nya............

Hah, seharian ini yg gw kerjain cuma tidurrrrrr dan tidurrr. Padahal ini kan libur taun baru, seharusnya sih dimanfaatin buat melakukan kegiatan yg bermanfaat. Yah, dalam artian gw 'Bermanfaat' = Tidur, hehe..

Rasanya gw puas bangett semalaem... gimana nggak? hanya dengan sudden plan, Sampai dweh ke pantai Baron yg Eksotis bwt taun baruan.. haha.

Siang tanggal 31 Desember gw lagi asyik2 pesbukan, eh datang sms dari Padil (monyet sunda)

"Brur tar sore cah Kopma mw ke jogja bw mbil yg nyetir ak.. ente mw ikt gk? Ni msih krng org..! oy byar 30rb /org.."

Dan tanpa pemikiran yg relitis, k'na uang saku dah kritis.. gw dgn sekenanya jawab.

"Ayoh.. Siep..."


Sebelum nya gw ucapin met Tahun Baru 2010 bwt yg ngerayain... Semoga.... dan semoga..... dan semoga...... dan semogaa........... dan seterus nya............

Hah, seharian ini yg gw kerjain cuma tidurrrrrr dan tidurrr. Padahal ini kan libur taun baru, seharusnya sih dimanfaatin buat melakukan kegiatan yg bermanfaat. Yah, dalam artian gw 'Bermanfaat' = Tidur, hehe..

Rasanya gw puas bangett semalaem... gimana nggak? hanya dengan sudden plan, Sampai dweh ke pantai Baron yg Eksotis bwt taun baruan.. haha.

Siang tanggal 31 Desember gw lagi asyik2 pesbukan, eh datang sms dari Padil (monyet sunda)

"Brur tar sore cah Kopma mw ke jogja bw mbil yg nyetir ak.. ente mw ikt gk? Ni msih krng org..! oy byar 30rb /org.."

Dan tanpa pemikiran yg relitis, k'na uang saku dah kritis.. gw dgn sekenanya jawab.

"Ayoh.. Siep..."

Simpel, padet , tajam, berisi dan.... Super Guoblokk...

klo di itung2, hari kamis sore.. pengeluaran 30rb + makan dijalan 10rb = Jum'at dan Sabtu PUASA.

Tapi itu semua tidak mengurungkan niat mahasiswa2 berbudi tinggi ini, yg gw liat dari poto ny sih keliatan bangett kurang meyakinkan. Liat aja potonya pas mw berangkat kemaren.

** Liatlah sosok paling kanan sendiri. begitu sempurna paras wajah nya, heh. LUPAKAN daripada pada muntahh...

** nah, Lihat lah salah satu temen gw yg gw sendiri gag tau namanya, yg mecing pake baju oreng (oreng tuh tulisanya gimana toh...?), pede banget kan?. Bermodalkan uang 10rb perak di tangan warisan dari temen nya yg laen, siap mengikuti ekspedisi ini. Badannya tegak agak doyong, wajah simetris optimis seolah2 lagi ngomong "Oe cah, neng Baron ono warung Heq pora...????"

Padahal dari delapan orang yg ikut gag ada satupun yg punya SIM A. Jangan kan SIM A, Nyetir aja masih diragukan.... welehh... nekad2 kan mahasiswa zaman sekarang...? Tapi bukan anak2 ums klo gag bisa ngakalin masalah ini. Berbekal sim A punya orang dan sim C Padil, di scan, edit di Photoshop.. dan 5 menit kemudian, swala.. this is it... SIM A ala shef Farah Queen..
**SIM A buat si Padil, keliatanya pesona akhir taun di Baron menutupi pemikiran realitis semua anak2...!! gimana ngga, kalo mpe ketangkep polisi... beeehh, bisa kena pasal berlapis, berapa lapis? Ratusaaann...

Akhir nya jam 04.40 meluncurlah ke Pantai Baron bwt taun baruan... wooow... soo sweett.....

Dibawah kendali sang supir dalam hal ini temen gw si Padil alias monyett sunda (sungguh pas bangett pekerjaan itu bwt dia :D), mobil meluncur dengan ugal2an.. Gila... Sumpah, Padil nyetir nya kaya orang lagi mabook... tapi Alhamdulillah, sampai tujuan dengan selamat.. meskipun diperjalanan banyak hambatanya.. seperti sempet nyasar ke jalan offroad gara2 pengetahuan jalan yg pas2an + sok tau yg berlebihan, godain cwe di jalan, ampe tergoda rayuan bapak tukang Bakso (iyalahh.. Laper...) dan terakhir tawar menawar pelik sama penjaga pintu masuk tempat wisata.
At least.. we down town Baron... huehehehe..

weehh... tempat nya asoy euy... terang bulan... rame nya bersahabatt... dan yg pasti cucok banget bwt mojok ma cwe.... sayang euy kite2 orang alim (malem ini doang).....

Preview ajojing ke Baron :
-Barangkat- Sampai ke Baron- Duduk2 di tiker- Liat kembang api- Tidur- Pulang = 30rb melayang..

1 Januari 2010, jam 02.00 PULANG, seperti biasa.. Padil ugal2an di jalan, tapi tuhan berkehendak laen, gw di ijinin tidur barang 2 jam di mobil, Syahduu.....

Berikut sedikit foto2 nya, selamat menikmati.

**Usaha si Padil ngerayu Tukang Bakso, dan akhir nya ; sukses dapet nomer hapenya....












**Down town di Baron..... jangan salah, di balik wajah gw yg imut ini, sebenernya benjol benjol semua gara2 kebanting2 terus di mobil, Padil Edan....











**Menunggu pesta kembang api sambil gitaran di tepi pantai... weeeeuuhh.. Syahduu (prasaan syahduu mulu dari tadi)...












**KOPMA secret affair......??
hanya Tuhan yg tau.......

0 komentar:

Next previous home