09 December 2009

I'M RETURN

Okeh.. gw ngga tau harus mulai dari mana nehh. Yang pasti udah hampir enam bulan gw vacum dari dunia Blog tercinta ini. Satu kata yg tepat buat memulai lagi :

I’M RETURN.
Huehehehe..
(itu mah dua kata dodol..!!)

Eniwe.. kemanakah gw selama enam bulan terakhir ini..?? Ada yg tahu..?? Ada yang suka tempe..?? Pasti banyak yang kangen nih hehe.. (ngga penting banget sii.!!).

Okeh, untuk cambek gw kali ini akan kasih tau apa aja yg gw lakuain enam bulan belakangan ini. Diantara nya dalah sebagai Berikutt :
Juli => mulai ngerjain TA
Agustus => masih gerjain TA
September => males2an gerjain TA
Oktober => tergantung mood gerjain TA
November => muali dapet smangad lagi gerjain TA
Desember ini => ehhh… masi ngerjain TA lagii, dan gag kelar2…

Sampe sekarang gw masih ngejogrog ngerjain TA, dan nggak tau kapan sang waktu mulai lelah dan pergi meninggalkan gw sendiri.. hikz.. (Sumpah gag nyambung bangett..!!).

Okelahkalobegituw… Sampai disini dulu salam cambek gw kali ini., soalnya ada yg mesti gw kerjain sekarang. Mulai sekarang gw bakalan aktif ngeblog di blog tercinta gw ini.. tak sabar rasanya menunggu hari esok, dan mulai menulis cerita enam bulan terakhir ini.

Salam sayang dari gw selalu.. puss, meong, dan guk guk.. emuahh… :D
Bye..

0 komentar:

Next previous home