05 June 2009

Mau di Taroh Mana Pantat Gua..??

Setelah lebih dari dua minggu gua cuma diem di kos melulu nggak ada kuliah.. akhir nya, hari ini ada juga.. jeng jeeeng.. Seperti biasa, jumat pagi gua kuliah metpen (metodologi penelitian) jam 9 pagi.. berngakat lah gua dengan hati riang dan gembira.. cia.. udah kayak anak TK aja yah..

Tok tok…

“Assalamualaikum” dengan memasang muka sok culun, gua ngucap salam sambil masuk ruang kuliah.. ternyata udah banyak mahasiswa yang masuk.. tetep aja ya. seberapa keras usaha gua buat masuk kuliah secepat mungkin.. ujung-ujung nya.. nggak jauh-jauh dari kata “telat”.. (kata ini tidak cocok untuk diucapkan seorang cewe' pada cowo nya..).

Karena minggu kemarin gua nggak masuk kuliah ini dan cuma TA (titip absen) ma temen, sempurna deh ke bego an gua.. Sepanjang jalan cerita dosen ngoceh.. gua hanya diem sambil sesekali gua nulis artikel kegiatan gua buat posting blog. (ya ini..).

Udah mulai buntu, tanpa mengurangi rasa cuek gua ama dosen.. gua buka facebook aja di hape gua.. gua masukin user name dan password, nggak lama kemudian. Gila foto sapa nih.. cakep amat.. rese amat sih orang yang ngasih foto secakep ini ke facebook gua.. kampret..

Oh.. ternyata.. itu foto gua.. he..he.. jadi malu.. ampir aja gua banting ni hape, gara-gara kalah cakep..

(Ya Alloh.. gua dah kelewat narsis neeh..)

*oh yah.. yang mau lihat ketampanan gua, add aja di fb gua,sekalian temenan. email ny ; iw4n_gelo@yahoo.com tapi siap-siap ember ama balsem, sapa tau ntar mau muntah..

Nggak lama gua keluar, mungkin ngerasa bosen ama kenarsissan gua sendiri..

Kalo di rasa-rasain, kok hawa nya enaak gitu kalo buat tidur.. udah semalem cuma tidur 4 jam lagi.. behh.. jadi nguap melulu.. mana mata udah tinggal 5 watt lagi.. ternyata 2 jam itu lama banget ya.. jadi capek..

Sangking capek nya.. tau-tau gua ngerasa udah ada dirumah.. kumpul ma ortu, ma kaka' gua, ama keponakan gua, trus di depan gua udah ada masakan faforit gua.. “Lele bakar sama sambel terong” beh… mantepp.. sumpah.. pas gua udah ngiker mau makan…

Pletlak..

“Hoi.. hoi..” suara jahanam itu membuyarkan semuanya.

“kampreet… napa loe mukul gua..??..” protes gua penasaran.

“itu loh… ditanya pak Hasyim..” jawab temen gua dengan wajah tak berdosa.

“udah sampai mana mas mimpinya…??”Tanya pak Hasim, kelihatan sambil senyum penuh meremehkan.

Gua lihat temen-temen gua yang lain pada ngakak ngelihatin gua..
Gua lihat kanan-kiri, atas-bawah, surga-neraka (ya nggak lah..).. masih bingung.

Astagfirullahalladhzim.. gua ketiduran… mana belum baca do'a sebelum tidur lagi.

Dengan langkah tergopoh-gopoh gua minta ijin buat ke toilet.

“pak, mau ke toilet bentar..!!” kata gua malu-malu.

“yah, sanah.. “jawab pak Hasyim tetep dengan senyum meremehkan..

Semua masih ngakak…

Sampai di toilet sengaja gua berlama-lama, gua cuci muka kemudian meratapi kebodohan yang baru aja gua lakuain.. kemalukan eh memalukan.. ternyata efek dari kebiasaan gua yang tidur pagi berpengaruh besar terhadap tingkat kebodohan gua. Gimana nggak ngantuk, hampir setiap malem seminggu ini gua terserang insomnia akut.. gua nggak bisa tidur kalo belum diatas jam 2 pagi.. gila.. udah kaya kupu-kupu aja. (nggak nyambung dodol)

Sampai diruang kuliah lagi, keadaan udah mulai tenang.. nggak ada yang ketawa lagi. Syukur deh.. emeng bener yah, kebanyakan belajar itu bikin cepet pikun. Buktinya udah pada lupa..

Iseng gua tanya manusia yang nampar gua tadi..
“eh.. emang pas gua tidur kelihatan lucu ya, parah banget ketawa nya..?” tanya gua aga bĂȘte.

“bukan lucu.. tapi jijik, tau nggak sih..?” kata dia sambil nahan ketawa..

“hah.. maksud loh..?” gua nanya lagi, penasaran..

“iya.. loe itu tidur apa nonton bokeb..?”

“Hah.. ??” gua spontan kaget..

“loe tadi tidur sambil senyum-senyum jorok, makanya pada ketawa.. sadar nggak sih??”

“hah sumpeh loh..?” tanya gua nggak percaya..

“iya.. emeng bener ya kamu ngimpi jorok..??”

Tanpa ngejawab pertanyaan tolol itu, dengan tertatih tatih gua minta ijin ketoilet lagi..

“pak.. mau ketoilet bentar pak…?” tanya gua lemes..

Tanpa menunggu jawaban gua langsung tancap gas ke toilet..

Gua langsung cuci muka lagi, Nggak bisa dibayangin, padahal kan cuma ngimpi ketemu ortu, kok sampe' segitu efek nya.. mau ditaroh mana pantat gua..?? gimana hancur nya kemaluan gua eh kehormatan gua.. hik..hik.. Seumpama nya gua itu Edward Cullen (pantes banget) dan bisa baca semua pikiran yang ada di ruangan itu.. pasti dipikiran mereka gua itu layak nya seonggok mahkluk yang lebih rendah dari pemain basket profesional. Benerkan, pemain basket kan rata-rata tingginya 200 cm, gua 175,23456789 cm. kok malah nggak nyambung gini..??

Bisa-bisa gelar yang dulu gua kasih keteman gua si AzisPorno berbalik ke gua lagi.. nggak bisa dibayangin..

tidaaakkk....







0 komentar:

Next previous home