27 May 2009

Maling apa Setan..??

Gua emang bukan orang biasa seperti kebanyakan orang luar biasa yang nggak ada, tapi gua juga bukan termasuk golongan orang aneh yang jarang ada di dunia… bingungkan…??? Gua aja sampai sekarang nggak tau maksud nya…

Okeh.. ini adalah kebiasaan nggak wajar gua yang akhir-akhir ini sering gua lakuin… Apakah itu…?? Yup.. Tiap malem gua sering naik ke genteng paling atas kos-kosan gua.. Kenapa?? Karena gue bisa ngintip cewek-cewek yang ngekos di sebelah kos gue hia..ha..ha.. Enggak lah…!! gua nggak se piktor itu kalee.. yaah walaupun kadang-kadang khilaf dikit..

Gua nongkrong di atas genting biasanya buat nyari inspirasi... tapi juga sering sih sering banget malah nongkrong nggak ada tujuan nya, cuma nyari penyakit aja...

Seperti biasa nya.. kemaren malem gua naik ke genting.. biasa nya sih ditemenin si Monyet sunda ama si Yuda sambil joinan ngisep rokok.. tapi karena dua-dua nya lagi nggak ada, jadi gua nongkrong sendirian dah..

Wait..wait..wait.. tunggu bentar..!! dari kemaren gua nyebut-nyebut namaYuda ama Monyet sunda tanpa ngasih tau siapa sih sebenar nya mereka.. Apakah muka nya emang mirip monyet.. Apakah benar bagitu..?? kita tanya, tukang soto.. Okeh dengan terpaksa dan berat hati gua kenalin satu per satu ..

Pertama..

*Procesor Doger Aa Padil Hidayat, S teler. alisa aa enel, alias piktor padil, alias monyet sunda.

Penampakan di atas adalah gambar sesosok mahkluk tuhan paling narsis.. Nama nya Aa Padil Hih mayat.. terkenal dengan sebutan Piktor Padil dikalangan anak kampus.. bisa lihat sendiri kan dari foto, kenapa sering di panggil Piktor Padil.. karena gaya nya yang sok cool.. gua sering panggil dia Monyet, dan karena asalnya dari Tasik.. jadi deh.. Monyet Sunda… Gua emang jago ya kalau ngasih nama panggilan.. Hia..ha..ha.. monyet.. monyet..

Next..

*Yuda Su Telo, eSH..

Nah kalo mahkluk yang satu ini.. nama nya Yuda… calon pengacara (s)handal ini terkenal dengan posisi tidur nya yang aneh (lihat di posting "dingin dingin anget itu empuk"), tapi selalu mengundang decak kagum teman-teman nya, termasuk gua.. kata-kata mutiara yang sering keluar dari mulut nya adalah.. ”Telo….Telo”.

Dan kami bertiga tergabung dalam organisasi rahasia di kos-kos an.. yang terkenal dengan sebutan “Ahli Hisap Wal Jama’ah” (ngisep rokok berjama’ah) atau kalau orang jawa timur nyebut nya “Dewan SuRo” (Dewan Suka ngRokok).

Okeh gua lanjutin cerita gua yang nongkrong sendirian di atas genting.. Pertama sih gua nikmatin suasana nya yang gelap sepi, merem sambil dengerin lantunan lagu Muse.. pikir gua sih nggak ada yang keganggu ama suara-suara yang keluar begitu aja dari mulut gua.. tapi pas gua buka mata.. Hah.. ada dua orang di kos sebelah yang lagi nglihatin gua.. emang kelihatan ya gua…?? kan gelap...!!!

Penasaran gua copot aja head set gua.. gua lihat reaksi dua orang itu sedang bisik-bisik, kedengaran nya sih mereka lagi berdebat kalau gua ini maling atau nggak setan sebangsa mahkluk halus lah.. Buset.. Gua emang mahkluk tuhan, dan kulit gua juga halus.. tapi gua bukan mahkluk halus… tapi yang jelas gua bukan maling, masa maling keren gini.. ya nggak..

Ya udah gua cuekin aja.. gua pasang lagi head set gua, dengerin musik sambil merem melek. (mikir jorok). Nggak ngerasa dua lagu terlewati, sengaja gua buka mata… BUSET.. kok yang ngelihatin gua jadi banyak gitu… mana pada ngomongin aneh-aneh lagi..

ada yang bilang
“..wah.. kurang kerjaan tuh monyet..”.

ada juga yang bilang..
“..dah biarin aja, nama nya juga orang sakit..”. Kampret.. gua di bilang sakit, padahal kan cuma flu.…

dan yang paling gua sebelin, ada yang bilang
”Hoi coy, tu lihat ada yang mau bunuh diri gara-gara diputusin cewe.. ha..ha..ha..”. maaaksud loooh….??.

Waduuh.. gua nggak bisa ngapa-ngapain,.. kalo gua turun, gua ngaku kalah dong.. dan yang jelas gua pasti di ketawain.. mampus.. Okeh gua nyerah aja.. gua diem sambil ngawasin gerak-gerik mereka… tapi lama-lama bikin emosi juga.. gua lempar juga pake genteng.. tapi nggak jadi.. takut dimarahin bapak kos.. tau sendiri bapak kos kalo marah kayak apa? (kayak orang lah).. ya udah gua diemin aja sambil merem en pura-pura dengerin musik…

*Beberapa menit kemudian*

Eh.. ternyata udah pada nggak ada… kabur kemana tu bocah..??.. mungkin udah pada masuk kamar kale ya.. Ternyata Cuma segitu kekuatan kalian… ha.. ha.. ha.. (ketawa kemenangan).

Akhirnya.. gua bisa turun dengan kepala tegab dan dengan senyum kemenangan.. E.. e… eh.. ampir aja jatuh.. ya udah akhir nya gua turun dengan kepala ter tunduk liatin jalan… ha..ha..ha..

Next time gua bakal nyeritain siapa saja penghuni kos-kosan gua.. Siap-siap aja..

0 komentar:

Next previous home