04 May 2009

Berburu Dosen Pembimbing Part 1

Udah dua minggu ini gue dan kebanyakan temen2 gue sibuk cari2 dosen pembimbing, awal-awal nya sih gue nyante-nyante aja, secara judul dan proposal udah di tangan. Jadi tinggal cari pembimbing yang mau ACC. huh.. emang dasar geblek, gua nggak tahu kalo kuota dosen pembimbing terbatas, dan celakanya udah mulai menipis. Mulai dari situ hari2 gue Bagaikan anak babi yang diminumi irek, tiap hari gua kelabakan cari2 dosen dikampus. Tiap hari harus di kampus, hal yang sangat jarang terjadi kurang lebih 2 tahun terakhir. sejak itu temen2 kos gua pada protes nyari nyari gue lewat sms.

*sms terkirim*
Monyet Sunda : Brur, ente dmn? mangan ga?
Gua : di Kmpus, ente mkn duluan aj nyet..
Monyet Sunda : Wah, sorry salah kirim..!!
Gua : Ni gua Geblek....
Monyet Sunda : Astagfirullahaladzim... ente minum obat apa mpe nyasar ke kampus..?
Gua : IREX..

Sepengetahuan gua, masih ada beberapa dosen pembimbing yang kuota nya masih sisa dikit lagi. dan mereka menjadi TARGET gua, Nama nya Bp. Fatah dan Bu Endah, Seperti nama pahlawan Revolusi ya (Pengetahuan sejarah gua nol besar ya..). Karena Bp. Fatah dan Bu Endah sering ngajar di INFORMATIKA maka gua langsung mulai perburuan disana, di tengah2 perjalanan yaitu di antara kampus Elektro dan informatika lebih tepat nya tempat parkir gua ketemu sama teman seperjuangan gua di teknik Elektro, nama nya Aeni dan Uut. Mereka juga lagi berburu Bp. Fatah dan Bu Endah untuk dijadikan pembimbing mereka. Jadilah kita barengan saja berburu di Informatiuka. Sampai di depan pintu ruang TU sudah ada dua orang karyawan TU yg lagi pasang muka marah sambil maen gem, nggak tau kenapa marah nya, kalah terus mungkin ngegem nya. gua sebagai seorang pria sejati dengan diapit dua cewek cantik, ingin menunjukkan kejantanan gua. Hua.. ha.. ha..

Gua : Aeni kamu aja yg nanya, Ladys First.
Aeni : Hem.. Monyeeet...
Assalamualaikum. maaf pak, Bapak Fatah sama Bu Endah nya ada?
Gua : *Diem aja*
Uut : *Ngliatin Gua sinis*
Karyawan TU : Walaikumsalam, Kalo Pak Fatah nggak dateng kliatanya.
Kalo Bu Endah nya blom dateng kesini tuh kliatanya mungkin bentar lagi
Di tunggu aja Mbak
Aeni : Oh gitu.. ya udah saya tunggu aja didepan, makasih pak.
Uut : Makasih pak.
Karyawan TU : Ya.. ya.. sama-sama.
Gua : Makasih pak.
Karyawan TU : *Nggak ada jawaban*
Gua dalem hati : KAMPREET ni bocah...

Kami bertiga udah kayak sekumpulan ibu-ibu yang lagi ngrumpi sambil nunggu arisan, segala macem kita jadikan bahan omongan. Mulai dari masalah cewek, cowok, temen, hal2 logis dan nggak logis, sampe gua keceplosan curhat tentang gua yang ditingal kawin ma cewe' gua (Hua....).

*Dua jam kemudian*

Nggak yangka udah dua jam kita nunggu Bu Endah yang menjadi target pertama kami, nggak terasa. pantes aja Bunda klo lagi arisan mpe seharian.
Entah karena suara2 gaduh yang kami buat, atau dari lahir emang nyebelin, bapak karyawan TU tadi keluar dan menggerak-gerakkan bibir nya, kliatanya sih mou ngomong.

Karyawan TU : Mbak, masih nunggu Bu Endah to?
Aeni & Uut : Iya pak..
Gua : *Diem*
Karyawan TU : Oh, Mungkin Bu Endah kesininya jam 4 tan. Sekarang masih di ELEKTRO...
Aeni & Uut : Hah... (Sumpah Bareng)
Gua dalem hati : WADEFAK.....
Karyawan TU : Iya Bu Endah sekarang masih ngajar di ELEKTRO..
Aeni & Uut : *Diem, kliatanya Shok Berat*
Gua : Oh yaudah pak, Makasih.
Gua dalem hati : Dasar Bencong Kadalbuntung Kecoakbusuk Kambingideot Tikuscurut Babingepet Semutbunting. Elektro kan kampus gua, deket ama Informatika, kamu biarkan kami nunggu dua jam nggak ngapa2in. dua jam itu 120 menit, betapa penting nya 120 menit itu buat gua. gua bisa tidur siang, nge gem, gangguin temen kos. dan kamu karyawan TU bedebah, telah mengambilnya dari ku. dasar tidak punya pri kemanusiaan. Nantang gua Loh...???

Karyawan TU : Ya, sama-sama...

Akhir nya dengan langkah tertatih-tatih kami bertiga melangkah maju menuju kampus ELEKTRO yang selama 2 jam udah gua tinggal, gara-gara karyawan tu bedebah itu. Dan akhir nya dapet juga ACC dari bu Endah, Plong juga Rasanya.. rasanya semua keluh kesah ku 2 jam yg lalu pergi semua kecuali soal karyawan bedebah itu.
Untuk target kedua kami Bp. Fatah, kami berencana mau datang kerumah nya di daerah makam haji besok malem, ya mudah-mudahan berjalan dengan baik, enggak ketemu sama karyawan TU bedebah itu.
Amien........










0 komentar:

Next previous home