10 May 2009

Berburu Dosen Pembimbing Part 2

Hallow..........................................................en
dah lama juga ya ngga posting, saking sibuk nya mungkin....(ngeGem).

Okeh.. untuk posting kali ini gue harus bagi menjadi beberapa bagian, soal nya selama satu minggu ini banyak banget kejadian yang diluar dugaan gue. misalnya..... emm.... duh gue lupa.....
okeh gini aja,... emm.... Alah ente baca aja deh....

Berkunjung ke rumah Pak Fattah season 1

Udah ingetkan rencana gue dan temen gue last posting, yak benar... eh bukan itu dodol... !! itu loh kita (Gue, Aeni,Uut) yang berencana mau terjun langsung ke rumah Pak Fattah buat Acc proposal. Yah bener itu...
Ceritanya gini... setelah dua hari kami menuggu Pak Fattah di kampus nggak nongol2, Gua cs sepakat dateng kerumah nya langsung jam 8 malem. Udah ngerasa mateng itu rencana gua pulang ke koz buat nyiapin proposal gue dan tentunya hal yang paling gua senangi maen Gem. hia..ha..ha...

Orang tipe kayak gua, paling seneng habisin waktu buat hal-hal yang nggak beguna, kayak gini... maen gem. nggak nyangka gua maen gem kelewat batas, se umpama musuh udah ngaku nyerah masih aja gua siksa. Akibatnya Gue kelupaan...

*Lagi enak-enak nya ngeGem*

*Sms Terkirim*
+68529337xxxx : Boz.. cpt brkt, dh di tggu d'bwh msjid
Gue : *Bingung, males mbales, ngeGem lagi,*
*3 menit kemudian*
+68529337xxxx : Boz... 2 mnt ga kesini, tak tinggal.... :@
Gue : *muka merah, marah, sambil garuk2 kepala* Ni sapa ya.. ???ko' GeEr amat mw ninggal aQ...!!!!!
+68529337xxxx : Aeni Boz.... jd ngga ke rmh pak fatah...???
Gue : *Astagfirullahalladzim.....* Yo jd, bentar 10 mnt lg nyampe... lg Siap2.
Gue dalem hati : *KAMPRET...napa br blang* Yo jd, bentar 1 jam nyampe... lg men Gem.

Setibanya ditempat kejadian alias bawah mesjid, segala bentuk cacian, makian, dan hinaan mereka lemparkan ke gue... Yah.. apa mau dikata, gue yang salah Gue ikhlas menerimanya dengan lapangan bola. Okeh.. setelah puas, akhirnya kita berangkat. Perjalanan dilalui penuh dengan liku2, jalan2 terjal terus dilewati, hutan lebat dengan jurang nya yang becek ku lalui dengan suka-suka.(nggak deng, bo'ong semua... Orang cuma 3 kilo dari kampus). Sampainya disana, sifat pelupa Aeni muncul, dia lupa yang mana rumah nya... yah.. kita bertiga udah kayak penculik anak yang sedang menunggu target nya... bengong di dekat pos kampling. karena di depan ada Gereja, muncul ide cemerlang gue...

Gue : Ni, tanya gih. depan kan ada Gereja, banyak orang lagi di depannya..
Aeni : La kamu ngapain....???
Uut : *Bengong*
Gue : kamu aja deee.... gua ngakar ni....
Aeni : *turun dari motor* penakut loe...
Gue : * Senyum Kemenangan*
Uut : *Bengong*

*Beberapa saat kemudian*

Terdebgar suara teriakan dari depan gereja.... Gua dan Uut Bengong... Apa gerangan yang terjadi... Gua sih dan siap2 mau melarikan diri dari TKP. takut kalo terjadi apa2 gimana nasib Master League Gue... dari depan terlihat Aeni cekikian sambil keluar dari gereja..

Aeni : *Cekikian*
Gua & Uut : Ada apa to Ni?
Aeni : *masih ketawa kecil* Aku disangka Setan....
Gua & Uut : *Ngakak........1 menit*

*Begini Kronologi nya..*
muda-mudi gereja (mmg) : *Lagi ketawa2 ngomongin setan*
Aeni : Maaf mbak... saya mau.....
mmg : Hua................... *Histeris mampus, nyangka ada setan sopan*
Aeni : *Bengong sambil pegang telinga*
mmg : *Nyadar itu manusia*
Aeni : Maaf mbak.. saya cuma mau tanya.. Rumah nya bapak Fattah itu yang mana ya...?
mmg1 : Sorry mbak... saya kira setan..
Aeni : *Nahan ketawa* Ya mbak ga papa...!!
mmg2 : Oh rumah pak Fattah di belakang situ mbak, yang depan nya ada 2 orang nya itu.. *Sambil nunjuk kearah gua*
Aeni : Oh situ to.. ya sudah trimakasih ya mbak...
mmg : Sama-sama, sekali lagi maaf ya mbak.. *Nahan ketawa*
Aeni : Ya... *Berjalan keluar*

Ternyata kita bertiga udah parkir di depan rumah nya pak Fattah, Alah kenapa nggak langsung ketok pintu, malah ke Gereja, dodol ide sapa tadi... Oiya ya.. ide gue....

*5 menit kemudian*

Memang apes nasib kami, ternyata pak Fattah sedang nggak ada di rumah... terpaksa deh gua pulang dengan tangan hampa... dan kesini lagi besok..

*tambahan dari gua*
Ternyata dosen dosen UMS banyak yang alumni sekolah sihir Hogwarts.. karena diyakini punya keahlian menghilang tanpa bayangan....


Berkunjung ke rumah Pak Fattah season 2

Next posting aja yah.... Gem dulu nih...






0 komentar:

Next previous home