13 May 2009

Dingin Dingin Anget itu Empuk

Selasa kemaren bener2 aneh, pagi-pagi udah hujan deres banget.. Semuanya jadi dingin, apa2 yang gua pegang dingin, jadi males ngapa-ngapain. Jadi inget ketika gua masih tinggal di Forks, Washington DC, yah keadaan nya nggak jauh beda ama ini. (ketahuan Bo'ong nya)


Sebener nya sih, enak cuaca kayak gini. jadi puny alasan buat males-malesan dikamar, bahkan nge Gem aja gua males, Sumpah.


*Lihat aja gua, udah kayak anak babi yang haus akan kasih sayang induk monyet..

Pas gua jalan keluar kamar, gua baru nyadar udah nggak ada aktifitas kehidupan di koz gua.. masih sepi, padahal udah jam 7 pagi, Udah kayak desa yang terkena wabah penyakit, penduduk nya mati semua, tinggal gua sendiri, tinggal menunggu detik2 kematian gua, nggak bisa ngapa2in, dan.. dan... Kok jadi Lebay gini...

Iseng-iseng gua ngintip aja ke kamar salah satu temen gua, dan hasil nya. Ternyata nggak gua aja yang sedang menikmati suasana kayak gini.. Temen gua juga, malah lebih parah...


*Perhatian.. Gambar di atas adalah gambar adegan yang sangat berbahaya, apalagi buat anak2, ibu hamil dan manula. Jangan ditiru apalagi di praktekakan.

Yang di atas adalah salah satu temen gua yang terkenal paling aneh dalam hal posisi tidur, maaf gua nggak bisa nyebutin nama.. yang pasti punya banyak inisial, di antara nya 'Y', 'U', 'D', dan 'A'.
Kok malah kayak nama ya...!!

Gua lihat keluar masih hujan deras, jadi rencana buat ke kampus gua cancel dulu.. dan gua ganti dengan kegiatan tidur pagi.. Behh dingin2 gini paling enak kalau lihat bantal...

Beberapa menit kemudian, terjadi sesuatu pada perut gua.. kayak ada cairan yang sedang mengalir deras di usus gua, yang menuju tembok pertahanan gua yang terakhir. Dengan itu gua simpulkan.. Anjrit... gua pengen Be'ol.

Okeh. berikut adalah beberapa skenario mekanisme pertahanan yang gua lakukan kalau terjadi hal yang seperti ini,.

1. Laporan kepada pantat gua, supaya kuat menahan segala serangan...
2. Memungkinkan bernegosiasi dengan pihak musuh... (ini perang atau mau Be'ol)
3. Kalau mulai terdesak, gua ambil langka seribu. yaitu berkunjug ke wc terdekat..

Yah itulah yang gua lakukan kemaren, sesuai dengan skenario.. Tapi gua kemaren agak sial..
pas gua mau ke kamar mandi, ternyata kamar mandi nya penuh dua-dua nya.. Mampus gua..
Mana yang mandi terkenal dengan kegiatan mandi nya yang lama lagi,..(nggak tahu ngapai).. Terpaksa deh, gua fokusin pada skenario yang pertama dan dua. Sambil nunggu gua duduk2 sambil nonton TV. Muka gua udah mula merah, persis kayak 'Kasino' yang mau ngeluarin jurus "katak mati menahan nafsu"..

Tiba-tiba... Brutt.... dingin-dingin anget keluar dikit....

Udah ah, nggak usah gua ceritain lagi... malu-malu in...

Oh ya.. Thanks buat Yuda yang udah mau fotonya gua pajang...
(padahal pas gua nanya, dia lagi tidur)...








0 komentar:

Next previous home